Loading...

Cara menghilangkan cegukan pada bayi baru lahir Dengan Mudah Tips Trik terbaru

 On Wednesday, February 12, 2014  

Cara menghilangkan cegukan pada bayi baru lahir Dengan Mudah Tips Trik terbaru - Untuk putra putri anda maupun bayi yang baru lahir mengalami cegukan dan anda khawatir jika tidak segera diobati akan berbahaya, Untuk kali ini anda tidak perlu khawatir dan takut lagi karena saya telah membuat dan memposting sebuah artikel yang mungkin berguna sekali bagi anda Cara menghilangkan cegukan pada bayi baru lahir Dengan Mudah Tips Trik terbaru yang dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :



Pijat Bagian Belakang
Bayi yang cegukan dapat dihentikan dengan menenangkannya. Menenangkan bayi bisa dengan menggosok-gosok punggung bayi dengan lembut hingga bayinya terasa lebih nyaman dan cegukan hilang.

Berhenti Makan Ketika Cegukan
Jika saat makan dan bayi cegukan, maka berhentilah untuk menyusui. Jika diteruskan maka bayi akan muntah, rewel dan frustasi. Biarkan sampai cegukan berhenti, lalu lanjutkan makannya.

Sendawa
Bersendawa dapat mengeluarkan udara berlebih atau gas pada perut bayi. Dan bersendawapun dapat menghilangkan kejang otot rilis di diafragma dan akhirnya dapat menghentikan cegukan pada bayi.

Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda keblog kami ini, semoga artikel diatas tentang Cara menghilangkan cegukan pada bayi baru lahir Dengan Mudah Tips Trik terbaru dapat bermanfaat dan berguna bagi anda yang mengalami masalah pada bayi anda.
Cara menghilangkan cegukan pada bayi baru lahir Dengan Mudah Tips Trik terbaru 4.5 5 Unknown Wednesday, February 12, 2014 Cara menghilangkan cegukan pada bayi baru lahir Dengan Mudah Tips Trik terbaru - Untuk putra putri anda maupun bayi yang baru lahir mengalam...


No comments:

Post a Comment