Loading...

Cara menyembuhkan panas dalam secara alami Sehat dan Cepat sembuh

 On Monday, February 24, 2014  

Cara menyembuhkan panas dalam secara alami Sehat dan Cepat sembuh - Dalam perjumpaan kita disiang yang sangat cerah ini, kali ini saya telah memposting tentang tutorial kesehatan untuk anda yang saat ini sedang mengalami masalah kesehatan khususnya panas dalam, berikut ini adalah beberapa Cara menyembuhkan panas dalam secara alami Sehat dan Cepat sembuh yang dapat anda gunakan untuk mengobatinya :



1. Cobalah untuk sering-sering minum air putih, panas dalam juga bisa disebabkan karena kurang minum.

2. Minum air kerak nasi. Cara ini biasa dipakai oleh ibu saya. Cukup ambil segenggam kerak nasi, kemudian letakkan di dalam gelas. Isilah gelas tersebut dengan air putih. Tidak tahu kenapa air yang masukkan kerak nasi didalamnya akan terasa lebih dingin. Cobalah untuk sering-sering minum air kerak nasi ini.

3. Ada yang bilang dengan mengkonsumsi segelas susu, percaya atau tidak tapi cara ini patut dicoba.

4. Minum selasih banyu. Selasih banyu ini bentuknya seperti telur katak, biasa dipakai bersamaan dengan cincau untuk membuat es cincau. Selasih banyu ini juga bersifat dingin, sangat bermanfaat untuk mengobati panas dalam.

5. Mengkonsumsi minuman cincau. Cincau biasanya disajikan saat bulan Ramadhan dan ternyata cincau ini juga sangat bermanfaat untuk mengobati panas dalam.

6. Mengkonsumsi air kelapa muda. Seperti yang kita ketahui bahwa air kelapa muda juga banyak manfaatnya dan salah satunya adalah untuk mengobati panas dalam.

Itulah beberapa langkah dan tips tutorial tentang Cara menyembuhkan panas dalam secara alami Sehat dan Cepat sembuh yang dapat saya sampaikan untuk anda, semoga dapat bermanfaat tips trik tutorial dari kami. Terima kasih Atas kunjungannya...:D
Cara menyembuhkan panas dalam secara alami Sehat dan Cepat sembuh 4.5 5 Unknown Monday, February 24, 2014 Cara menyembuhkan panas dalam secara alami Sehat dan Cepat sembuh - Dalam perjumpaan kita disiang yang sangat cerah ini, kali ini saya telah...


No comments:

Post a Comment